Home » » Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang di Taskbar

Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang di Taskbar

Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang di Taskbar

Memang saya sedikit kecewa dengan Windows 7, mengapa ada fitur meremove icon bluetooth pada icon bluetooth. Ya, walaupun ada seharusnya ada peringatan sekali lagi apakah benar-benar ingin meremove icon bluetooth. Saya sebagai pengguna awam jadi kaget gitu deh, padahal mau transfer file dari handphone ke laptop menggunakan bluetooth.
Tetapi syukurnya setelah saya browsing-browsing di internet saya menemukan cara untuk menampilkan icon bluetooth saya lagi. Maka dari itu, kali ini saya akan membagi cara yang saya gunakan untuk menampilkan bluetooth saya lagi. Terdapat beberapa cara yang mungkin anda gunakan. Tetapi saya hanya mencontohkan salah satu saja, karena cara ini yang berhasil saya terapkan.

Pertama, masuklah ke fitur regedit. Caranya adalah pilih start, ketiklah run. Setelah muncul tampilan run silakan ketikan regedit.

Kedua, Setelah anda mengetikan regedit akan muncul tampilan di bawah ini.

Ketiga, Silakan arahkan ke menu bluetooth pada fitur regedit ini. Yaitu dengan cara mengklik HKEY_CURRENT_USER --> Control Panel --> Bluetooth --> FileSquirtInstalled. Setelah itu ubahlah nilai pada Notification Area Icon menjadi nilai seperti di bawah ini.

Awalnya, Notification Area Icon bernilai 0. Itu artinya icon tidak dapat muncul. Maka dari itu ubahlah nilai tersebut menjadi nilai 1, agar nanti icon tersebut dapat tampil lagi. Ok, proses selesai dan silakan restart komputer anda untuk mengubah pengaturan. Dan anda akan mendapati icon bluetooth anda muncul kembali. Karena saya telah mencoba juga.

17 komentar:

  1. cara merubahnya (edit) gmana gan??

    BalasHapus
  2. Alaaah...susah kali pake cara ini gan....coba ikut cara ini: Pertama buka Control Panel. Kemudian ketik bluetooth pada kolom pencarian.
    Setelah itu akan muncul beberapa daftar pencarian, silahkan kalian pilih menu Change bluetooth settings. Selanjutnya, beri centang pada opsi Show the Bluetooth icon in the notification area. Langkah terakir, klik Apply lalu OK . Ref > http://www.mymastah.com/2017

    BalasHapus
  3. Bluetooth setting gk ad nih, trus gimana caranya??

    BalasHapus
  4. Gimana cara menampilkan bluetooth yang hilang dari komputer tidak muncul

    BalasHapus
  5. Gimana cara menampilkan bluetooth yang hilang dari komputer tidak muncul

    BalasHapus
  6. Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus
  7. Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menampilkan Icon Bluetooth Yang Hilang Di Taskbar >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK zW

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.