Home » » Camfrog 6.3 Pro Full Version

Camfrog 6.3 Pro Full Version


Anda yang suka ngecam pake laptop/komputer yang ada webcamnya bisa pake software ini nih,Download Camfrog 6.3 Pro Full Version Terbaru Gratis.Anda bisa puas-puasin menggunakan Download Camfrog 6.3 Pro Full Version Terbaru Gratis





Cara menggunakan Camfrog Pro

1. Buatlah akun gratisan di website resmi Camfrog.

2. Setelah itu login di Camfrog anda dengan memakai akun yang telah dibuat. Setelah Anda masuk pada halaman utama Camfrog maka klik menu help di bagian atas.tekan fitur "Activation Camfrog Pro". Setelah muncul kotak dialog maka isilah salah satu kode ini :
002A-0000-B5B51641CB2C76AAF2F6BABB3F8F62D6,
0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596,
CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143.
Setelah Anda memasukkan kode itu maka akan muncul bahwa kode tersebut sudah invalid atau salah, Anda jangan kaget karena langkah selanjutnya akan membuat kode tersebut menjadi aktif.

3. Restart program Camfrog, setelah itu Anda jangan sign on/masuk. Bila Anda sign on maka Anda harus mengulangi langkah dari awal/ pendaftaran.

4. Setelah Camfrog sudah nyala segera klik menu Start pada windows lalu jalankan Run (Start + R), lalu ketik Regedti dan Enter. Carilah pilihan HKEY_CURRENT_USER dan temukan program software Camfrog. Setelah itu masuklah ke ClientCurrentVersionProfileInfo.

5. Di ProfileInfo Anda temukan "AplicationData", editlah namanya menjadi "AplicationData1". Hal dilakukan agar namanya nanti bisa menjadi penAnda bahwa Camfrog Anda sudah pro.

6. Segera sign on pada Camfrog yand sudah dijalankan. Anda akan melihat  terjadi perubahan yaitu Camfrog sudah menjadi pro. Anda bisa memakai beberapa fitur Camfrog Pro setelah Anda melakukan langkah terakhir.

7. Masuk ke regedit lagi dengan cara pada nomer 5 dan 6. Ganti kembali  "AplicationData1" untuk kembali menjadi  "AplicationData". Lihat kembali program Camfrog dan Anda bisa menggunakan beberapa fitur Pro.
Itulah cara menggunakan Camfrog  gratis dengan fitur pro. Berkenalan dan berteman dengan orang lain dengan fitur pro akan menjadi lebih mudah. Namun untuk memakai fitur "Multiple Cam" Anda membutuhkan lisensi yang asli dan sudah diverifikasi. Setiap Anda ingin menggunakan fitur pro Camfrog maka Anda harus mengulangi langkah-langkah di atas mulai dari awal, pada awalnya memang terasa ribet namun setelah beberapa kali percobaan maka Anda terasa gampang. Tidak ada salahnya susah sedikit untuk menikmati layanan pro dari Camfrog.

Untuk cara diatas saya share ulang dari blog mbak Anne Ahira di anneahira.com karena setelah saya coba masih work caranya

Nah silahkan
 Download Camfrog 6.3 Pro Full Version Terbaru Gratis melalui link dibawah
http://download.camfrog.com/en/

5 komentar:

  1. sudah ku coba bang tidak bs, bohong ni bang

    BalasHapus
  2. sangat menarik dan bermanfaat silahkan kunjungi info seputar camfrog disini https://cafecamfrog.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. http://indoplay99.blogspot.com/p/camfrog-full-2018-licence.html

    BalasHapus
  4. link nya Camfrog Free..hadehhhh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.